Beranda Artikel Crystallex

Saya hampir mengalami kebutaan bekerja sebagai programer

Kesehatan
img Oleh Fahri 258 14

Bagikan melalui media sosial:

####

Proyek yang saya garap saat itu sangat penting sekali. Saya menghabiskan waktu 15 jam di depan komputer. Saat itu saya sama sekali tidak memikirkan akibatnya. img Di usia 32 tahun, saya lebih tertarik dalam bekerja dan mengumpulkan uang dibandingkan kesehatan saya sendiri. Andai saja saat itu saya lebih cerdas - mungkin saya tidak akan perlu menghabiskan hampir semua uang saya untuk berobat.

Iya benar, yang saya bicarakan adalah tentang penglihatan saya. Saya hampir kehilangan semuanya - siapa coba yang butuh ahli IT yang buta? img Dulu saya tidak terlalu memperhatikan ketika mata saya mulai mengganggu saya. INGATLAH GEJALA-GEJALA INI, JANGAN ULANGI KESALAHAN SAYA:

1

Mata kemerahan - Saya bagaikan melihat vampir saat bercermin, bagian putih mata saya jadi berwarna merah muda pucat, tapi saat itu saya mengira itu hanya karena kurang tidur saja.

img
2

Mata gatal seperti ada pasir di dalamnya - Saya terus-menerus mengucek mata saya, saya mencuci mata setiap beberapa jam sekali, saya kira ada sesuatu di mata saya. Mata saya terasa lega sementara setelah dicuci dengan air dan saya terus melanjutkan menatap monitor.

img
3

Fotofobia. Bahkan dalam cuaca berawan, saya tidak bisa keluar rumah tanpa menggunakan kacamata hitam, mata saya mulai berair.

img
4

Bintik dan bercak hitam yang mengambang di dalam mata. Jika Anda juga kadang melihat bercak, bintik, atau benang hitam yang mengambang seperti ini di mata Anda, segera cari cara untuk mengobati penglihatan Anda. Mereka yang percaya kalau ini sesuatu yang normal itu SALAH BESAR.

img

Saya baru berobat ke dokter setelah saya menyadari kalau saya hampir tidak bisa melihat dengan mata kanan saya.

Saat itu saya baru bangun di pagi hari dan tiba-tiba saya menabrak kursi di samping kasur saya. SAYA TIDAK MELIHAT KURSI ITU. Saat itu saya merasa takut sekali. Saya lebih ketakutan lagi saat berada di klinik dokter mata yang saya kunjungi. Dia memeriksa saya dalam waktu yang lama, menggunakan beberapa alat untuk menyinari pupil saya, dan meneteskan sesuatu ke mata saya. Beberapa jam kemudian, saya bersiap-siap untuk melakukan operasi. Saya tidak akan memberitahu diagnosis saya kepada kalian, tapi yang jelas kornea saya hampir ditransplantasi total. Proses pemulihannya berlangsung lama.

img

Saya diberitahu bahwa jika saya menunda operasi ini seminggu lebih lama, peluang saya mendapatkan kembali penglihatan saya akan berkurang hingga setengahnya. Dokter kemudian menanyakan pada saya tentang pekerjaan saya, dia lalu bilang kalau ada banyak pasiennya yang bekerja di bidang yang sama dengan saya. Sekarang saya akan memberikan informasi yang sangat penting kepada kalian. Mohon diperhatikan dengan serius. Di abad ke-21 ini, mengabaikan kesehatan kalian itu adalah tindakan yang sangat bodoh, kalian bisa menghindari dampak dari menghabiskan banyak waktu di depan komputer.

P - PENCEGAHAN.

Ya, saya hanya perlu menjaga kesehatan saya dari awal. Dan, mungkin kalian tidak tahu, tapi hanya menggunakan kacamata komputer saja bukan pilihan yang tepat. Kalian harus memperkuat tubuh kalian dari dalam. Vitamin, suplemen, dan nutrisi yang baik. Dokter mengatakan bahwa jika sebelumnya saya minum kapsul ini setidaknya sekali sehari, saya pasti tidak akan perlu menjadi pasiennya.

img

Crystallex adalah semacam suplemen makanan, produk ini memiliki banyak kandungan zat-zat bermanfaat yang hanya bisa kalian dapatkan jika kalian memakan tiga kilo wortel dan sekotak besar blueberry. Kalian paham maksud saya? Dokter mengatakan bahwa jika saya meminumnya setidaknya mulai dari saat ini, pemulihan saya akan menjadi lebih cepat dan saya takkan perlu lagi kembali berobat ke kliniknya. Dan bahwa jika saya tidak menggunakan Crystallex , nantinya saya harus melakukan operasi lagi dalam beberapa tahun ke depan, dan tidak ada jaminan jika operasi itu akan berlangsung lancar.

Tentu saja, saya mulai mencaritahu di mana tempat untuk membeli kapsul ini. Secara kebetulan, saya menemukan situs web resmi produsennya, Crystallex dijual dengan harga dua kali lebih murah di sini. Dan di sini yang dijual pasti produk asli. Saya pernah dengar banyak cerita orang-orang yang terjebak membeli produk palsu dari pihak ketiga.

Saya meminum 1 paket produk ini. Saya langsung bisa merasakan kelelahan mata saya berkurang. Saya bisa menikmati menonton serial TV di waktu luang saya, padahal sebelumnya saya tidak kuat melakukannya, karena mata saya jadi sangat tidak nyaman. Selain itu, sekarang saya bisa melihat semuanya dengan lebih jelas, bagaikan resolusi grafis dalam kehidupan nyata jadi meningkat. XD Begitulah, saya jadi merasa lebih sehat, jadi lebih berenergi. img Dan yang lebih penting lagi - penyakit lama saya tidak pernah pernah kambuh dalam enam bulan terakhir ini, saya bahkan sudah lupa dengan bagaimana rasanya masalah penglihatan yang dulu saya derita.

Saya akan menampilkan tautan ke situs web resminya di bawah ini. Ini bukan iklan, saya hanya merekomendasikan produk yang sudah saya buktikan sendiri keampuhannya. Salam hangat buat kalian semua! img

img Pesan
Komentar
img
Yudha Pranowo 11.06.2024

Bro, gw ngerti banget gimana rasanya, gw juga anak IT, gw mesti duduk di kursi 24/7, tapi emang worth it sih

img
Annisa Aprilia 11.06.2024

Wah, pas banget nih nemu blogmu. Aku kerja depan komputer seharian, mataku kecapekan banget, warnanya juga jadi merah, tapi tadinya aku selalu ngira ini gara-gara kelelahan saja. Aku udah pesen Crystallex , pastinya gak ada ruginya minum beberapa paket produk ini.

img
Rahma Kusumawati 11.06.2024

Wah, masa sih, aku juga sering duduk depan komputer, dan gak ngalamin kaya gitu kok. Aku cukup pesen kacamata khusus aja dan pake obat tetes. Dan sampai sekarang oke-oke aja tuh, mungkin kamu terlalu melebih-lebihkan?

img
Fadjar Hendrawan 11.06.2024

Saya lebih beruntung, istri saya pekerja kesehatan, dan dia memaksa saya segera berobat dokter jika saya merasakan keluhan apapun. Suatu haru saya mengeluh tentang mata saya dan kami langsung mengunjungi dokter mata, menjalani pemeriksaan, tes, dll... Untungnya istri saya menyuruh saya berobat pada saat yang tepat dan saya tidak perlu melakukan operasi, saya cukup minum satu paket Crystallex dan sekarang semuanya sehat kembali. Pastinya saya tidak akan menolak jika nanti istri memaksa saya berobat ke dokter lagi :)

img
Intan Febriana 12.06.2024

OK, dia mungkin tidak memperhatikan kesehatannya, tapi memang keluarganya gak ada yang sadar? Meskipun memang sekarang ini hubungan antara keluarga sangat aneh, mereka tidak menyadari apapun saat kamu sudah tidak lagi serumah dengan mereka...

img
Anita Andriana 12.06.2024

Aneh sekali, dokter-dokter ibu saya tidak ada yang ngasih tahu soal produk ini. Setelah operasi, mereka menyarankan ibu saya beli kapsul yang 10 kali lebih mahal dari Crystallex !!! Benar-benar niat ngerampok, dan ulasan-ulasannya bilang kalau produk itu sampah :((( Akhirnya saya pesan dua paket Crystallex untuk ibu saya, semoga produk ini bisa membantu.

img
Mira Hadiyanti 12.06.2024

Wah, setahun lalu aku beli kapsul ini dengan harga yang mahal banget. Tapi aku gak nyesel - khasiatnya memuaskan banget. Tadinya penglihatanku kabur dan berbayang, kaya orang lagi ngobat, dan sekarang penglihatanku kembali normal.

img
Santi Permatasari 13.06.2024

Aku jadi penasaran berapa penghasilanmu sampai-sampai rela ngerusak kesehatanmu kayak gini, duduk di satu tempat berhari-hari? Sepanjang hari di depan komputer bukan hanya akan membuat penglihatanmu memburuk, tapi juga akan membuatmu terkena wasir!!!

img
Rendi Ardianto 13.06.2024

Wah, kok kamu percaya sama omong kosong kaya gini!? Hanya dokter mata berpengalaman, prosedur khusus, atau operasi yang akan membantu memulihkan penglihatanmu. Bukan kapsul semacam ini.

img
Krisna Novianto 13.06.2024

Aku harus beli kapsul ini buat ayahku, dia sudah menjalani 3 kali operasi mata, mata kanannya hampir buta, dan dia hanya melihat 80% dengan mata kirinya saja. Aku ngerti kalau penglihatannya mungkin takkan pulih total, tapi saya tetap mendoakan yang terbaik.

img
Ayu Kurniati 14.06.2024

Ini kapsul saya, yuk dimulai penyembuhan matanya!

img
img
Renata Agustina 14.06.2024

Beberapa bulan lalu, mata saya mulai terasa sakit, terus-menerus berair, gatal, penglihatan periferal saya sangat memburuk — saya hampir tidak bisa melihat apapun yang terjadi di samping saya. Penyelamat saya adalah Crystallex . Dan meskipun saya mengobati diri sendiri tanpa dokter, saya beruntung sekali memilih produk yang aman dan efektif untuk memulihkan penglihatan saya. Jadi kesimpulannya, saya sangat merekomendasikan produk ini.

img
img
Ernawati Pudjiastuti 14.06.2024

Kok bisa kamu membenci dirimu sendiri sampai menunda pengobatan hingga harus operasi? Abad 21 emang gila!!! Dan bos kamu juga mestinya menyediakan kondisi kerja yang ideal dan memberikan waktu istirahat, dan bahkan menjaga kesehatan pegawai-pegawainya.

img
Firdha Endarto 15.06.2024

Aku sempet heran kenapa temenku tiba-tiba berhenti make kacamata... Ternyata dia minum Crystallex . Katanya penglihatannya jadi lebih baik dan matanya tidak sakit lagi.

Pesan

Tunggu!

Khusus untuk Anda! Promo hanya hari ini, menawarkan harga dengan diskon 50%!




PESAN