KESEHATAN DAN KECANTIKAN
Tanggal publikasi 10.06.2024 14:24

Sebuah kejadian lucu terjadi pada seorang laki-laki bernama Joko Priyanto dari Jakarta, yang berniat untuk mengganti foto pada KTP nya. Hingga pada akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian dan la harus menjelaskan kepada polisi bahwa KTP tersebut adalah miliknya!

Kejadian lucu terjadi pada Joko Priyanto yang berumur 40 tahun dan berdomisili di Jakarta. Ketika ingin mengurus foto KTP nya, namun para petugas tidak percaya bahwa yang ada pada KTP tersebut adalah dirinya yang sebelumnya, di foto KTP yang lama tersebut ia hampir botak total, sedangkan sekarang ia sudah memiliki rambut yang lebat dan tebal. Terjadilah sebuah perdebatan yang mana salah satu petugas berusaha menarik rambut tersebut tersebut karena mengira rambut itu adalah rambut palsu. Pada akhirnya, hal ini melibatkan pihak kepolisian.

Joko Priyanto yang tidak mengira bahwa prosesnya akan sepanjang ini hingga diinterogasi yang cukup lama, lalu terbuktilah bahwa rambut tersebut memang rambut aslinya yang ia dapatkan dengan metode terapi yang cukup mudah. Rahasianya adalah serum yang jarang diketahui orang, namun sangat efektif untuk membantu Joko Priyanto mendapatkan rambut idaman kembali.

Setelah berumur 33 tahun, saya mulai mengalami kebotakan dengan cepat…

Ketika saya sedang berdebat, salah satu dari mereka mencoba menarik rambut saya, saya pun tidak menyangka dan mengelak ketika dia akan melakukannya! Bahkan saat diinterogasi dengan polisi, butuh waktu yang lama untuk menjelaskan bagaimana saya mendapatkan perubahan ini. Ini adalah salah satu kejadian yang terlucu yang pernah saya alami. Kalau saya bisa memberitahu kalian bagaimana ekspresi mereka ketika ingin menarik rambut saya, mereka terlihat curiga dan juga penasaran dengan muka yang polos sambil bertanya dimana saya melakukan operasi transplantasi rambut! Haha! (tertawa)

Sebenarnya, saya sendiri juga sulit percaya jika melihat perubahan yang signifikan ini. Coba bandingkan foto saya KTP lama saya dengan saya yang sekarang!

Di umur 33 tahun, saya mulai mengalami kebotakan, dan tidak ada metode manapun yang mampu membantu saya! Saya sebenarnya tidak mempunyai banyak uang untuk merawat rambut saya, maka dari itu saya mencari metode yang mudah, efektif, dan terjangkau. Hingga suatu saat saya putus asa dan beranggapan bahwa saya akan botak selamanya. Ini menjadi masalah serius bagi saya, karena ini mengurangi rasa percaya diri saya, hingga saya terus menerus menyembunyikan rambut saya dengan topi.

Ketika saya sedang bertamu di rumah teman saya, saya menemukan solusi dari masalah saya. Saya tidak sengaja melihat serum anti kebotakan di lemari teman saya. Kalian perlu tahu bahwa teman saya dulunya juga memiliki masalah rambut yang sama dengan saya, hingga kini memiliki rambut yang sehat dan lebat. Saya sangat tertarik dengan cerita teman saya yang memberitahu bahwa beberapa tahun lalu, ia mulai mengalami kebotakan. Untuk mengatasi masalah tersebut, ia membeli serum ini. Serum tersebut sangat membantunya dan kemasannya tetap ia simpan di lemari untuk dijadikan kenang-kenangan.

Saya semakin tertarik dan menanyakannya di mana saya dapat membeli serum tersebut. Saya berpikir bahwa masih ada harapan untuk saya. Jika serum tersebut mampu membantu teman saya, saya pasti juga bisa. Serum tersebut bernama Keranity dan teman saya memberikan tautan situs produsennya, tempat dimana saya dapat memesan serumnya.

Hasilnya tidak terlihat langsung, namun pada minggu kedua setelah pemakaian, saya melihat adanya perubahan yaitu rambut saya terlihat lebih lebat. Pelan tapi pasti, pitak di bagian tengah kepala saya mulai tertutupi dengan rambut baru! Teman-teman saya pun terkejut dan hampir tidak mengenali saya ketika berpapasan! Mereka semua pikir saya menggunakan wig! Inilah awal mulanya hingga saya berakhir dengan kejadian lucu dimana seorang petugas yang hendak menarik rambut saya ketika mengurus foto KTP saya, hingga menghabiskan waktu berjam-jam berhadapan dengan pihak kepolisian. Walaupun sudah setengah tahun saya berhenti menggunakan Keranity, efeknya tetap terasa. Saya sangat puas!


Mafia farmasi mempersulit proses penjualan serum anti kebotakan

Wawancara dengan Joko Priyanto telah kami lakukan, lalu kami langsung menghubungi pencipta Keranity untuk penjelasan lebih lanjut terkait produk. Dan hal yang mengejutkan disampaikan langsung oleh pencipta Keranity! Restu Pangestu memberitahu kami bahwa meskipun serum tersebut telah memberikan efek dan banyak uji klinis telah membuktikan keefektifannya, jaringan farmasi/apotek mempersulit proses untuk mendistribusikan Keranity kepada masyarakat yang lebih luas!

Setelah uji klinis tahap pertama selesai, kami mendapatkan permintaan dari para mafia farmasi. Kami diminta untuk mengurangi keefektifan serum tersebut dan menaikkan harganya berkali-kali lipat, supaya tidak berdampak pada pasar dan penjualan obat/serum yang terkenal lainnya karena ini salah satu cara mereka mendapatkan uang lebih.
Namun, kami tetap teguh pada pendirian kami, karena kami percaya bahwa kebotakan merupakan masalah serius yang perlu di atasi, maka dari itu kami berniat untuk membantu seluruh penderita kebotakan. Dengan formula kami, Keranity mampu membantu mengatasi masalah dengan terapi yang mudah dan efektif! Meskipun sudah terdapat verifikasi dan sertifikat yang ada di dalam Keranity, apotek tersebut tidak mau menjual Keranity, karena takut akan kompetisi yang ada. Dulunya, serum ini hanya didistribusikan dengan produksi yang kecil, namun sekarang kami telah memproduksi Keranity ke seluruh Indonesia dan serum ini dapat dibeli langsung dari pabrik dengan harga yang terjangkau.


Restu Pangestu
Pencipta Keranity

Direktur jaringan apotek besar menolak untuk memberikan komentar

Setelah Kami berusaha mencoba menghubungi perwakilan dari jaringan apotek besar untuk mencari informasi tentang mengapa serum Keranity tidak dapat diperjualbelikan di apotek mereka. Setelah kami melontarkan pertanyaan terkait Keranity tersebut, tanpa penjelasan apapun, merekapun langsung menutup pembicaraan dan menolak untuk berbicara. Untungnya ada satu wakil direktur jaringan apotek yang memberi informasi ini secara anonim. Tuturnya, “Semua jaring apotek melarang untuk menjual produk tersebut karena alasan tersendiri”. Tidak ada alasan yang pasti, namun beliaupun mengatakan bahwa hal ini terkait dengan kompetisi pasar. Keranity sangatlah murah dan efisien dibandingkan dengan serum lainnya, sehingga pihak yang menjualnya tidak dapat keuntungan yang seperti biasa dilakukan terhadap produk lainnyta.

Kesimpulan

Para peneliti Indonesia berhak untuk mendapatkan penghargaan tinggi atas kinerja yang mereka telah lakukan. Sayang sekali bahwa Keranity tidak dapat diperjualbelikan secara besar atau menyeluruh seperti produk terkenal lainnya. Walaupun jarang diketahui orang, serum Keranity adalah serum yang efektif, tidak kalah kualitasnya dengan produk mahal dan ternama lainnya. Di sisi lain, serum yang tidak sama sekali efektif, mahal, dan memiliki banyak efek samping banyak bertebaran di media periklanan. Atas nama redaksi, kami ingin menyampaikan kepada Anda, atasi kerontokan/kebotakan rambut sejak awal sehingga kejadian aneh seperti yang menimpa Joko Priyanto tidak perlu terjadi lagi.

UPDATE: Kami sebagai media tidak berniat untuk mengiklankan suatu produk dan memberikan tautan situsnya. Namun, karena banyaknya permintaan dari pembaca kami, dan semenjak berita ini membuat serum tersebut viral, kami sangat tidak menginginkan adanya produk palsu yang muncul di pasaran. Kami memutuskan untuk menampilkan tautan untuk situs resmi produsen satu-satunya agar kami dapat memastikan para pembaca dapat membelinya di situs resmi tersebut.

Pesan

Komentar

Ahmad S.

Ceritanya lucu! Mereka mau coba narik rambut dari orang yang salah haha! Aku bisa bayangin seperti apa kejadiannya! =)))

10.06.2024

Nur Amalia

Akhirnya ada artikel yang membahas tentang permasalahan yang saya alami! Sudah lama saya cari informasi tentang hal seperti ini.

10.06.2024

Wandho Ilham

Setuju! Sedikit sekali informasi tentang serum ini! Tapi, serumnya sangatlah manjur, bagian yang botak di kepala saya telah sepenuhnya tertutupi rambut lebat baru!

10.06.2024

Andre Hariyadi

Parah memang! Kejadian seperti ini, kita yang terdampak kedepannya. Salut dengan Keranity!

10.06.2024

Jalu Edibaskoro

Saya mau tanya nih, saya umur 40 tahun, kalau saya baru pakai Keranity sekarang apakah masih bisa?

10.06.2024

Ridwan N.

Tentu saja tidak, saya saja baru mulai pakai umur 50 tahun dan hasilnya berubah hanya 3 setengah bulan saja

11.06.2024

Jalu Edibaskoro

Wah, keren! Apakah itu benar-benar karena Keranity?

11.06.2024

Ridwan N.

Jelas dong, Keranity sudah memberikan efek sebaik itu dan harganya pun jauh lebih terjangkau dari yang lain

11.06.2024

Linda Andina

Cerita lucu banget sih. Petugasnya pasti udah gila ya hahaha. Untung aja polisi datang dan semuanya selesai dengan baik.

11.06.2024

Eka Rahmawati

Nggak cuma buat cowo aja nih! Lihatlah hasilnya di aku

12.06.2024

Velinda Calista

Kalau ngeliat foto lamanya, memang terlihat beda sihh, aku aja nggak percaya!

12.06.2024

Rizki Ilham

Terima kasih artikelnya dan situs untuk pemesanannya, sangat membantu saya hehehe.

12.06.2024

Raditya Heryadi

ngomong-ngomong, saya juga lagi cari cari serum ini lagi selama berbulan-bulan

13.06.2024

Silvia Amanda

Bagi dong pengalamannya!

13.06.2024

Raditya Heryadi

Ini foto saya, coba nilai sendiri yaa :D

13.06.2024

Silvia Amanda

Wah makasih testimoninya, jadi lebih percaya nih!

13.06.2024

Nisa Nurwati

Wah, serumnya ajaib!

14.06.2024

Jessica Merry

Sekarang aku paham kenapa kok apotek nggak mau ngejual serum ini, padahal kan harusnya niat apotek membantu menyediakan obat untuk menyembuhkan penyakit, tapi kok cuma duit ya pikirannya. Hahaha

14.06.2024

Sucipto

Ayo pesan sekarang guys, pesan sebelum promo diskon 50% nya habis!

14.06.2024
Pesan